Home » » Toyota Sedan Corolla

Toyota Sedan Corolla

Written By tergaul on Senin, 06 Januari 2014 | 05.04

toyota sedan corolla

Toyota Sedan Corolla merupakan jenis mobil yang terkenal sepanjang masa. Toyota Motor Corporation didirikan pada September 1933 sebagai divisi Toyoda Automatic tenun mobil . Divisi mobil perusahaan terpisah 27 Agustus 1937 untuk mendirikan Toyota Motor Corporation seperti saat ini.

Sebagai salah satu perusahaan otomotif terbersar di dunia Toyota Motor kembali memperkenalkan maha karya terbarunya lewat mobil sedan corolla. Corolla Altis merupakan versi terbaru dari sedan Corolla dan menggantian generasi lama dari Corolla. Mobil sedan Corolla versi lama pertama kali diperkenalkan pada tahun 1966 dan pada era itu mobil ciptaan Toyota ini menjadi salah satu mobil sedan paling laris di dunia. Pada tahun 2013 ini Toyota ingin mengulang kesuksesannya dengan memperkenalkan versi terbaru Corolla Altis dengan harapan mobil ini mendapatkan reaksi yang positif dari para pecinta otomotif “penggemar mobil sedan khususnya”.

Semua varian pada mobil Corolla Altis ini didukung oleh empat silinder 1.8 liter DOHC VVT mesin yang mampu menawarkan efisiensi bahan bakar dari 140 PS dan torsi 176 NM. Mesin ini digabungkan dengan gearbox CVT dan para pengguna akan disuguhkan dengan keistimewaan dari mesin CVT ambient yang ditawarkan dengan tingkat gigi Tiptronic. Driver nya bisa memilih dari salah satu dari tujuh tingkat kecepatan.

Banyak sekali fitur dan visual yang telah ditambahkan ke dalam mobil ini, diantaranya adalah black titanium yang terdapat pada konsol tengah dan kemudi yang telah dipasang pada shift paddles yang merupakan salah satu alasan banyak orang untuk memiliki varian New Corolla Altis 2014. Fungsi tambah lainnya dari kendaraan ini adalah lampu rem LED dan sketsa body yang sepenuhnya dilengkapi untuk menambah karakter sporty pada kendaraan. Corolla Altis 2014 sengaja diciptakan untuk efisiensi bahan bakar 19,4 kmpl

Beberapa fitur keselamatan standar pada Toyota Corolla Altis termasukdidalamnya ventilasi rem cakram depan dan belakang dengan menggunakan Braking System Anti-lock (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Supplemental Restraint System (SRS) airbag untuk pengemudi dan penumpang dan lampu kabut yang berada di depan. Hal ini membuat berkendara dengan mobil sedan toyota semakin aman dan nyaman.

Dan harga mobil ini ditawarkan dengan kisaran 646.000 WAN di Taiwan dimana Toyota telah merilisnya paling awal. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri varian itu dibanderol dengan harga Rp 356.000.000 dan Rp 408.600.000 untuk model sporty dari Toyota Corolla Altis 2014.

Sekian apa yang bisa saya share ke temen-temen tentang Toyota Sedan Corolla, Mobil Terbaik dari Toyota, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tergaul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger