Home » » Hosting Murah Berkualitas dari Shehoster.com

Hosting Murah Berkualitas dari Shehoster.com

Written By tergaul on Senin, 06 Januari 2014 | 05.07

Hosting Murah Berkualitas dari Shehoster.com

Hosting Murah Berkualitas dari Shehoster.com merupakan sebuah tempat yang bisa digunakan untuk menaruh file-file website. Istilah lain dari hosting ialah webhosting, di ibaratkan seperti anda diberi tanah. Ketika anda sudah memiliki tanah, anda bebas membangun apa saja diatasnya. Itulah hosting dalam pengibaratan, jika dalam kenyataannya saya beri gambaran seperti ketika anda ingin menginstall script-script web contohnya Wordpress maka hosting merupakan tempat menyimpan script-script CMS Wordpress itu.

Shehoster.Com Web Hosting Indonesia Merupakan Provider Layanan Web HostingMurah Berkualitas Dan Pendaftaran Domain Yang Terpercaya. Didukung Server Spesifikasi Tinggi Sehingga Mampu Untuk Menampung Website Yang Memerlukan Resource Lebih Serta Cocok Untuk Website Bertraffic Yang Tinggi. Serta Memberikan Jaminan Layanan Yang Stabil dengan Uptime 99,99%, Hal Ini Dibuktikan History Uptime Pada Tahun 2011,2012 Dan 2013 Adalah 99.96% Sepanjang Tahun Dimana Angka Ini Adalah Lebih Tinggi Dari Rata-Rata Uptime Provider Web Hosting Indonesia.

Sejak Tahun 2011 Sampai Saat Ini Shehoster.Com Telah Menghost Lebih Dari 1400 Domain Dengan Jangkauan Pasar Seluruh Indonesia.Ini Merupakan Bukti Bahwa Shehoster.Com Telah dipercaya dan Mampu Memberikan Layanan Yang Berkualitas serta Stabil.

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com Hosting manakah yang "Berkualitas", "Stabil", "Harga Terjangkau" ? Shehoster.com adalah jawabannya. Sebuah solusi bagi mereka blogger-blogger yang berkantong tidak terlalu tebal dan sangat cocok bagi yang ingin belajar membuat web. Kenapa saya merekomendasikan Shehoster.com sebagai web hosting murah pilihan bagi anda ? Dari segi Fitur, di lengkapi dengan cPanel Control Panel, SoftaculousScrips Autoinstaller, 99.9% Garansi Uptime, Free Migrasi Hosting. Selain itu, dengan Pelayanan Professional sebab mereka telah melayani pelanggannya selama 3 tahun dan telah memiliki 1000 pelanggan maka tidak akan diragukan lagi bagaimana pelayanannya, Server mereka sangat stabil, Server Monitoring, Free Data Backup, Full Support, Garansi Uptime 99.9%, System Management, Instant Setup dan tentu Murah Berkualitas.

Bagaimana? anda berminat hosting murah berkualitas di SheHoster.com domain murah terbaik, tangguh dan juga aman ini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tergaul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger