Home » , , » 4 Alasan Kenapa Indonesia Gak Pernah Diserang Monster

4 Alasan Kenapa Indonesia Gak Pernah Diserang Monster

Written By tergaul on Senin, 07 Oktober 2013 | 21.02



Sejak kecil gue sering liat di TV monster-monster yang datang dan berusaha ngerusak sebuah kota.
Kadang gue ngerasa ngeri kalau bayangin misalnya Indonesia tiba-tiba diserang monster.
Namun seumur hidup gue Indonesia gak pernah didatangin monster. Gue jadi penasaran alasannya kenapa.

Setelah gue selidiki lebih dalam, Sedalam sumur di ladang tempat kita menumpang mandi,
akhirnya gue simpulin
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tergaul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger