Home » » Apple iPad 3 Spesifikasi dan Harga Terbaru

Apple iPad 3 Spesifikasi dan Harga Terbaru

Written By tergaul on Kamis, 09 Februari 2012 | 13.25

Apple iPad 3 Spesifikasi dan Harga Terbaru - bagi para pecinta produk dari yang dikembangkan oleh Alm. Steve Jobs ini pasti sudah menunggu keluarnya Apple iPad 3 terbaru. Sampai saat ini baik Foto, gambar , Spesifikasi, Harga Aplle iPad 3 belum keluar namun menurut kabar yang beredar akan segera dirilis.

Menurut The Verge, prosesor A6 yang bakal diadopsi calon tablet terbaru Apple ini bukanlah quad-core, namun akan menawarkan kinerja yang lebih cepat dibanding dual core. Juga, dengan kemampuan grafis yang lebih kuat secara siginifikan. Bahkan, jika A6 merupakan chip dual-core, pastinya akan memiliki clock speed lebih tinggi daripada model A5, yang dipasang di iPad 2.


Bahkan juga sempat beredar kabar Apple iPad 3 akan menggunakan LTE dan berubah nama menjadi Apple iPad 2S. Berdasarkan bocoran foto terbaru Apple iPad 3 yang muncul di Repair Labs Blog, chasing iPad 3 terlihat sedikit lebih tebal untuk mewadahi kapasitas baterai yang lebih besar, logic board disain baru, kamera dan layar baru. Untuk layar, display iPad 3 akan berjenis Retina beresolusi 2048 x 1536 piksel. Dimensi bodinya pun dikabarkan bakal 1 mm lebih tebal dibanding model iPad 2.

Apakah anda tahu misteri apa di balik logo gigitan apel pada logo apple? Jika belum silahkan baca Misteri Gigitan Pada Logo Apple.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tergaul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger